1 Juli 2022

1 Juli 2022

Jul 01, 2022

Apa aku pernah tulis jurnal di awal bulan kayak hari ini? Sepertinya belum hehe

Hari ini aku hanya mau mengingatkan aja bahwa belajar menjaga rahasia atau kespesialan sesuatu itu sangat berharga. Tentunya hal spesial itu adalah hal yang tidak dipublikasi secara umum, hanya berlaku kepada sebagian orang atau hal saja.

Seperti halnya sekumpulan fans rela membayar uang lebih untuk duduk di posisi depan panggung supaya bisa melihat artisnya dari jarak dekat, atau membayar lebih untuk mendapatkan perlakuan khusus, hal spesial tersebut tentu harus disiapkan dan dilaksanakan dengan baik oleh sang artis karena ada usaha dari orang lain untuk mendapatkan hal lebih itu.

Hal itu sama seperti orang memberikan kita suatu kepercayaan. Ketika orang sudah membayar, mengorbankan sesuatu untuk dapat perlakuan spesial dari kita misalnya, hendaklah usahakan memberikan yang terbaik untuk orang tersebut. Berikan moment berharga dan terbaik yang spesial dan hanya khusus untuk orang tersebut yg sudah berusaha untuk dilihat kita.

Tetap teguh dan perlakukan orang yg percaya dengan kita dengan sebaik mungkin dan sespesial mungkin!

1 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
1
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga