13 April 2023

13 April 2023

Apr 13, 2023

Tahun berganti. Satu angka dibelakang berubah dari 2 menjadi 3. Waktu tidak berjalan, tapi seakan sedang berlari. Masih bisa berdiri menginjak tanah adalah hal yang patut disyukuri karena masih diberikan nafas kehidupan hingga detik ini.

Diri menjadi lebih dewasa., jauh lebih dewasa daripada tahun sebelumnya. Tapi kadang yang dewasa hanyalah tubuh, namun sikap masih terus berjuang untuk mengikuti sehingga kedewasaan itu menjadi hal yang selaras.

Banyak rencana yang dibuat, namun jika niat belum kuat semua hanya sebatas huruf" tanpa arti yang tertulis di buku tua.

Semua orang mengharapkan perubahan ke arah yang baik, namun jika dari diri sendiri masih mencintai dosa, jangan harap ada perubahan, yang ada hanyalah stagnasi.

Masalah seakan datang menyerang, tapi jika mental kuat pikiran penuh hal baik, alih-alih jadi lawan masalah malah bisa jadi teman.

Semua tergantung diri sendiri. Semua tergantung seberapa besar kemauan kita untuk menuju hari esok yang lebih cerah.

Siapkan diri, kenali diri, mantapkan hati untuk menyambut segala hal dengan kemauan dan tekad yang kuat.

Terpenting. Cintai diri sendiri karena memaksa orang mencintai diri kita adalah suatu kesalahan terbesar. yang malah merusak hubungan baik yang sudah ada.

13 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
3
👍🏻
0
🤣
0
😮
1
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga