14 Agustus 2022

14 Agustus 2022

Aug 14, 2022

Beberapa hal yang kupelajari akhir-akhir ini:

1. Kadang ketika sesuatu sering berakhir kurang baik, hal yang paling sering disalahkan adalah orang yg berhubungan dengan kita. Tapi coba introspeksi diri, jangan-jangan bukan orangnya yg masalah, tapi diri kita sendiri.

2. Hal kurang menyenangkan diizinkan singgah dalam hidup kita untuk memberikan pelajaran yg berharga. Saking menyayat hati, itu jadi memori tak terlupakan sekaligus pelajaran penting dan pengingat jika kedepannya hal yang sama terulang kembali.

3. Jangan menyerah! Ekspektasi dan realita sering berbeda, tapi jika kita menyerah cerita kita juga cukup sampai di detik itu. Hasil kurang memuaskan? Terus bri yg terbaik! Hasil memuaskan? Tetap bri yang terbaik! Capek? Pasti. Tapi hidup adalah misteri, hal yang tidak disangka mungkin saja terjadi kalau kita tidak berhenti.

4. Kalau hasil berbeda dengan yang yg diharapkan, tidak masalah. Ubah rencana kita, bukan tujuan kita.

5. Ketika kita putus asa dan merasa mau menyerah, ingat kenapa kita memulai hal tsb.

6. Pikiran kita sangat berkuasa. Oleh karena itu beri asupan positif dalam otak kita dan kurangi kalau bisa hilangkan pikiran negatif yg menjatuhkan mental kita karena sama sekali buang waktu dan bahkan tidak akan terjadi.

14 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
1
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
1
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga