18 Juni 2022

18 Juni 2022

Jun 18, 2022

Gak ada suatu kejadian apapun yang berarti.

Cuman mau bilang bahwa perencanaan sangat penting. Melakukan hal secara langsung di hari itu dan berpikir disaat itu juga bukan hal yang salah, tapi direncanakan jauh-jauh hari tentunya jauh lebih mempermudah hidup. Seakan kita sudah tau apa yang terjadi, menjalaninya dan tinggal berpikir sedikit.

Aku sudah melakukan hal ini sejak aku SMA sampai detik ini, bertahun-tahun sampai itu jadi kebiasaan. Membuat perencanaan tentang rutinitas setiap hari Senin-Minggu, khususnya Senin-Jumat.

Positifnya adalah hari dan diri kita teratur sesuai rencana. Negatifnya, hidup kita serasa dikendalikan oleh beberapa tulisan yang kita buat sendiri.

Kuncinya: Jalankan sesuai rencana karena kita sudah melakukan management beban setiap 1 hari yg kita buat. Ketika ada hal tidak terduga, belajar untuk tidak kaku dan jalani hari, yang penting target tetap tercapai. Sekurang-kurangnya tercapai di minggu tersebut, jangan tertunda sampai minggu depan.

Hanya informasi yang menurutku sangat membantu dan mengubah hidup.

18 Thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga