26 Agustus 2021

26 Agustus 2021

Aug 26, 2021

26 Agustus 2021,

Aku tidak menyangka sebuah film bisa begitu mempengaruhi cara berpikirku.

Film yang baru kuselesaikan sekitar 1 minggu ini mengajarkanku bahwa aku harus lebih mencintai diri sendiri dan melindungi apa yang menjadi hakku. Setiap orang berhak untuk bahagia dan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya.

Aku belajar bahwa seringkali kita hidup di dunia ini menurut standar yang diberikan oleh orang lain dan hal ini sungguh membuat hidup yang sederhana menjadi rumit. Berhentilah untuk mengikuti kemauan orang lain dalam hidup kita karena kita sendiri yang menjalani hidup kita.

Apa krisis terbesar bagi seorang manusia? Tentu banyak sekali jawabannya, tapi aku menyadari bahwa satu jawaban ini adalah hal yang paling sering dialami.

Krisis terbesar seorang manusia menurutku adalah ketika kita benar-benar membenci diri kita dan ingin menjadi orang lain.

Melalui beberapa hal dan penguatan dari film yang kutonton, kita belajar untuk mau mengasihi diri kita sendiri dengan cara memilih apa yang kita ingin lakukan serta bertanggung jawab atas pilihan itu. Lakukan hal yang baik dan tidak menyakiti orang lain.

Kita harus mencintai diri kita sendiri, barulah kita mampu untuk memberikan cinta bagi orang lain.

26 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga