29 Oktober 2022

29 Oktober 2022

Oct 29, 2022

Tiga hari ini aku mulai merasakan bagaimana awal dari orang tidak bisa stop menggeser video singkat yang ada di internet.

Aku merasakan terus menonton tanpa henti dan tanpa sadar menghabiskan banyak sekali waktu yang seharusnya bisa dipakai untuk kegiatan produktif yang lebih bermanfaat.

Tentu menonton itu memberi manfaat karena tidak hanya menghibur tapi ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan ini, tapi lebih banyak hal yang bersifat menghibur.

Aku sadar bahwa hal ini sangat menyenangkan, saking menyenangkannya sampai ada di titik menyeramkan jika tidak bisa mengontrol dan membatasi diri.

Aku sadar bahwa social media sangatlah baik zaman ini dan ajang untuk seseorang lebih mengekspresikan diri lebih bebas, tapi alangkah baiknya dari diri kita bisa mengatur dan membatasi waktu bermain social media sehingga tidak mengorbankan waktu lain yang ada.

Banyak sekali tontonan berbagai kategori yang bisa kita akses sehingga banyak hal juga yang kita dapatkan. Hendaklah kita bijak memilih juga tontonan kita dan tentunya jangan biarkan bermain social media membuat semua hal yang harusnya kita kerjakan menjadi terbengkalai!

29 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
1
👍🏻
1
🤣
1
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga