• HOME
  • BLOG
  • Avione x Fatya Biya BBB Ultimate Lip Collection

Avione x Fatya Biya BBB Ultimate Lip Collection

Dec 27, 2020

Hai semua.. siapa yang suka nontonin kak Fatya Biya?? Nah di blog kali ini aku mau mereview lip cream kolaborasi Avione x Fatya Biya yaitu BBB Ultimate Lip Collection. Aku tertarik untuk beli lip cream bundle ini karena desain bundlenya cocok dengan suasana Natal dan pas banget untuk dijadikan kado untuk teman kita atau bahkan untuk kita sendiri. Yuk kita mulai! hehe

PACKAGING KOTAK

Bundle ini adalah bundle limited edition yah, jadi mungkin suatu saat nanti sudah tidak akan ada packaging bundle seperti ini. Packagingnya hijau dengan tekstur doff yang memberikan efek highclass untuk lip cream ini. Di bagian bawah plastik transparan dimana kita semua bisa langsung melihat 3 warna lip creamnya. Disamping packaging bundle ini ada efek marble yang menambah kesan mahal untuk packagingnya.

Dalam bundle ini juga kita dapat kartu ucapan terimakasih dari kak Fatya Biya dan di belakangnya ada penjelasan mengenai nama dan keterangan warna lip creamnya.

Di packaging bagian belakang terdapat beberapa keterangan umum mengenai lip cream ini seperti ingredients list, nomor BPOM, HALAL, Expired Date serta tempat produksinya.

PACKAGING PRODUK

Lip cream ini hadir dengan 3 warna dengan packaging frosted glass. Biasanya produk yang pakai bahan frosted glass selalu membuat produk tersebut kelihatan lebih mahal. Warna ketiga lip cream ini juga sudah kelihatan jelas dari packagingnya. Di tengah packaging ini juga ada tulisan AVIONE X FATYA BIYA. Di bagian samping bawah juga ada tertera tanggal expired date lip cream. Hal ini sangat membantu ketika kita kehilangan packaging kotaknya, kita bisa tetap tau tanggal expired datenya. Desain tutup lip cream ini juga mengikuti desain bundle limited editionnya dengan marble kuning yang glossy.

Aplikator lip cream ini pipih dan bentuk semacam ini memudahkan untuk menggambil produk lip cream dengan jumlah yang banyak sehingga ketika dioles ke tangan atau bibir warnanya langsung bisa menutupi semua bibir kita.

WARNA, TEKSTUR & AROMA

Lip cream Avione x Fatya Biya ini punya nama-nama yang unik dengan awalan BBB. Setau aku, nama ini diambil dari ciri khas kak Fatya Biya yang selalu terkenal dengan konsep BBB ini di youtubenya. Nama warna lip cream ini adalah BERANI, BUKTIKAN, BEDA. Aku pribadi senang dengan pesan yang ingin disampaikan oleh Avione x Fatya Biya melalui lip cream terbaru ini supaya setiap kali kita mengenakan lip cream ini, kita kembali diingatkan untuk menjadi pribadi yang mencintai diri kita sendiri dan tidak takut berbeda karena berbeda itu membuat diri kita unik dan indah. BERANI BUKTIKAN BEDA yah hehehe

Menurutku pribadi, pemilihan warna ketiga lip cream ini adalah pemilihan yang cerdas karena kita butuh warna merah untuk tampilan yang lebih bold, warna coklat nude yang bisa dipakai sehari-hari dan diakhiri dengan lip gloss nude yang bisa dipakai sebagai lip topper kedua lip cream matte tersebut serta bisa dipakai single juga untuk kasih efek segar dan tampilan bibir sehat.

Tekstur lip cream ini sangat creamy dan pigmented karena sekali oles ke tangan warnanya langsung keluar dan bisa menutupi bibir yang gelap. Walaupun ini lip cream matte, tapi teksturnya ringan dan tetap menjaga bibir supaya masih tetap ada kelembapannya. Karena hal ini, lip cream ini masih bisa transfer ketika makann karena tidak ada claim transferproof. Untuk teman-teman yang tidak masalah untuk touch up dan lebih mengutamakan kenyamanan, lip cream ini adalah pilihan terbaik hehehe

Aroma lip cream ini adalah salah satu hal unik yang aku sadari karena ini adalah lip cream pertama beraroma buah melon. Aroma melon dalam lip cream ini cendrung manis dan seperti aroma sirup-sirup melon yang biasa kita tau.

**UNTUK SWATCHESNYA KALIAN BISA LIHAT DI VIDEO INI YAH HEHEHE

Est


😊
0
😢
0
💖
1
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga