• HOME
  • BLOG
  • Fair & Lovely Bright C Glow Facial Foam

Fair & Lovely Bright C Glow Facial Foam

Dec 23, 2020

Hai semuanyaa... Kalian tau gak kalau Fair & Lovely baru aja keluarin facial foam varian baru yaitu Fair & Lovely Bright C Glow Facial Foam! Aku tertaril untuk beli produk ini karena aku sebelumnya uda pernah pakai yang multi vitamin facial foam dan hasilnya aku suka banget hehehe

Aku suka banget memberikan review dengan to the point dalam bentuk poin-poin kepada kalian supaya kalian bisa langsung tau sekali baca yah! hehehe Ini dia beberapa informasi dari facial wash terbaru Fair & Lovely Bright C Glow:

FAIR & LOVELY BRIGHT C GLOW FACIAL FOAM:

  1. Netto: 100 g
  2. Claim Utama: Untuk kulit glowing yang sehat
  3. Claim Detail: Mengandung 5x Vitamin C Essence Complex yang mencerahkan, membersihkan dan menutrisi hingga kedalam 20 lapisan kulit serta angkat kuman dan kotoran. Diperkaya dengan kekuatan 100% sari lemon dari bahan natural untuk wajah Bright C Glow.
  4. Claim To The Point:
  5. Wajah glowing
  6. Bersih cerah seketika
  7. menutrisi dari dalam
  8. Menjaga kesehatan kulit
  9. Mengurangi noda hitam
  10. Cara Pemakaian: Basahi wajah. Keluarkan produk pada telapak tangan. Usap hingga berbusa dan rasakan wangi segar lemon. Pijat dengan lembut pada wajah dengan jari lalu bilas. Jika terkena mata segera bilas dengan air.
  11. Ada Fragrance, No Alcohol & Paraben
  12. BPOM, HALAL
  13. EXP 01 10 2023
  14. Produksi & Distribusi: PT Unilver Indonesia


Ini dia beberapa keterangan umum produknya yah hehehe untuk review yang lebih lengkap dan detail, silahkan tonton video youtube aku yah disini!! Thanks hehe

Est

😊
0
😢
1
💖
1
👍🏻
7
🤣
0
😮
1
🙏🏻
2
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga